Minggu, 09 Juni 2013

Belajar Bahasa Korea

Keyboard Virtual Bahasa Korea

Virtual Keyboard adalah keyboard yang tidak nyata hanya dalam bentuk screen/tampilan di layar, sebagai cara alternatif untuk memudahkan pengguna untuk mengetik tanpa harus menggunakan keyboard fisik.

Dengan adanya Keyboard Virtual Korea (keyboard dengan huruf hangeul/hangul) ini kamu dapat dengan mudah mengetik secara online ke dalam bahasa Korea tanpa harus mengganti ataupun memasang keyboard Korea di komputer kamu. Kamu cukup membuka website yang ada virtual keyboardnya, dan kamu langsung bisa mengetik dengan mamakai mouse ataupun dengan keyboard di komputer kamu.
Di bawah ini adalah link-link dari Keyboard Virtual Korea yang sangat mudah digunakan, cukup sederhana, dan tidak ribet.

Kelebihan dari keyboard virtual Korea ini adalah kamu tidak perlu takut salah untuk menyusun pasangan huruf per hurufnya, karena akan tersusun/menempel secara otomatis sesuai aturan dalam penulisan bahasa Korea. Justru dengan sering menggunakan keyboard virtual ini kamu akan semakin hafal bagaimana cara menyusun pasangan huruf per hurufnya.  Asyik kan :)


1. Virtual Keyboard dari website Branah  (http://www.branah.com/korean)
2. Virtual Keyboard dari website Gate2home  (http://gate2home.com/Korean-Keyboard)
3. Virtual Keyboard dari website
4. Virtual Keyboard dari website Google  (http://translate.google.co.kr/#ko/id/).  

Khusus untuk google, sebelum digunakan mengetik huruf hangeul, terlebih dahulu klik icon/gambar keyboard kecil di pojok kiri bawah untuk menampilkan keyboardnya)

SELAMAT MENCOBA, SEMOGA BERTAMBAH PANDAI

created by : learn korean together

Tidak ada komentar:

Posting Komentar